Selamat Datang di Website Resmi DPMPTSP Kabupaten Kapuas Hulu

Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Kabupaten Kapuas Hulu

Santun-Profesional-Sepenuh Hati

FORUM OPD BIDANG PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU

Penyelenggaraan Forum OPD ini memiliki arti dan nilai yang strategis karena dalam kegiatan ini melibatkan semua pihak yang berkepentingan dan memiliki tugas dan tanggungjawab yang sama dibidang penanaman modal pelayanan perizinan, hal ini disampaikan Kepala DPMPTSP Provinsi Kalimantan Barat Drs. Junaidi, MM mewakili

Sektretaris Daerah Prov. Kalbar saat memberikan sambutan pada acara Forum OPD Bidang Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang dilaksanakan di Aula DPMPTSP Prov. Kalbar pada tanggal 20 Maret 2018.

Junaidi menambahkan bahwa pertemuan ini merupakan konsolidasi program kegiatan tahun 2018, menyelaraskan rencana kerja yang akan disusun oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota, sehingga akan terjadi sinergitas di dalam penyelenggaraan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan sesuai arah kebijakan Penanaman Modal.

Hal lain yang tidak kalah penting adalah melalui kegiatan ini akan kita pertajam penetapan program prioritas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita, sehingga dapat didukung dengan pembiayaan untuk pencapaian target dan saya berharap ucap Junaidi, diakhir kegiatan ini nanti harus dibuat kesepakatan antara Provinsi dengan Kabupaten/Kota yang akan dimuat dalam Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2019. Selain itu dibuatkan pula Berita Acara Kesepakatan Forum OPD yang salah satunya adalah menyepakati program kegiatan yang berkenaan dengan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan berdasarkan skala prioritas dan indikator kinerja yang disertai target serta kebutuhan pendanaan yang tentunya telah diselaraskan dengan Rencana Kerja Prioritas dari Kabupaten/Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ONLINE SINGLE SUBMISSON (0SS)

PENGADUAN

PPID KAPUAS HULU

TAUTAN TERKAIT

Copyright © dpmptsp Kapuas Hulu